Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Akibat Melakukan Hal Tak Senonoh Menggunakan Belut Wanita Ini Meninggal Dunia

Diposkan oleh Unknown on Saturday, January 16, 2016


Warga Batam digemparkan dengan adanya berita seorang wanita yang meninggal akibat mastrubasi menggunakan belut, seperti yang dikutip pada situs PALINGSERU.  Seorang yang berada di lokasi TKP saat itu, Norman mengatakan, bahwa sebelum cewek tersebut meninggal dunia sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Namun, di klinik tersebut alatnya tidak memadai. Akhirnya cewek malang tersebut dilarikan lagi ke Rumah Sakit Otorita Batam.

Sayangnya, di saat perjalanan wanita itu meninggal dunia. Wanita yang tak disebutkan namanya itu diketahui ingin mencoba melakukan hal tidak senonoh itu karena tertarik dengan video 3gp. Video tersebut berisikan seorang wanita yang melakukan masturbasi menggunakan belut, namun sayangnya aksi tidak senonohnya itu justru berujung kematian.

Namun Berita ini juga dikabarkan belum ada kepastian mengenai wanita yang meninggal karena belut tersebut, dan dikabarkan berita itu tidak jelas, namun yang jelasnya berita tersebut sudah terdengar luas di Batam, sungguh mengerikan kalau memang berita itu benar memang tak layak dicontoh, dengan cara yang tak senonoh tersebut.

Beginilah akibatnya jika kamu yang suka keasikan menonton video yang tak baik, jangan pernah dicontoh hal yang tak baik diatas. tapi dengan berita tersebut bagaimana tanggapanmu? apakah berita ini hanya rekayasa semata.



IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 10:04 AM