Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Busettt,,, Mobil Balap F1 Ini Kepergok Isi Angin Di Samping Jalan, Hal Ini Hanya Ada Di [INDONESIA]

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 19, 2016


Kalian semua pasti tau Mobil Formula 1 yang biasanya disiarkan di stasiun Televisi dalam balapan mobil, nah sekarang Pengguna media sosial baru-baru ini dibingungkan dengan kemunculan video mobil balap Ferrari Formula 1, yang tengah mengisi angin di sebuah tambal ban di pinggir jalan.

Pasti penasaran kan gan,,, ya pastinya membuat heboh di sosial media dengan kemunculan mobil formula f1 ini. ternyata mobil ini merupakan mobil reflika, bukan mobil aslinya dan tentunya merupakan karya anak angsa indonesia yang mengubah mobil Daihatsu Hijet menjadi mobil balap F1.

Seperti yang dikutip dari situs DREAM. Mobil ‘Formula 1’ dengan nomor polisi DR 9673 itu tersebut sangat mirip dengan mobil formula 1 asli yang ditunggangi dua pembalap tim Italia. Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen dan Esteban Gutierrez.

Nyatanya mobil ini kepergok saat mengisi angin di samping jalan Lombok, NTB. Wah,,, Pantesen membuat para netizen bingung ternyata hanya sebuah mobil reprika toh,,, hehe.

Penasaran Dengan Video nya??? Ini dia Link video sumber dari youtube:
https://www.youtube.com/watch?v=_vlAQDAkBxM

IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 11:07 AM