Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Google Keluarkan Mobil Canggih Yang Dapat Menyetir Secara Otomatis

Diposkan oleh Unknown on Saturday, January 16, 2016


Kini Google telah melakukan pengujian pada mobil yang baru mereka, dengan teknologi canggih yang telah diciptakan yaitu mobil yang dapat menyetir secara otomatis. Dan mobil ini sekarang sedang dalam tahap pengembangan dan pengujian.


Seperti yang dilansir independent.co.uk, Kamis (14/01/2016), baru-baru ini salah satu perusahaan besar dunia, Google sedang mengembangkan produk terbaru mereka yakni sebuah mobil canggih. Namun, tidak seperti mobil seperti biasanya, Google mengklaim mobil ciptaannya ini mampu menyetir secara otomatis. Mobil tersebut dinamai “Google’s self-driving cars."

Google melakukan pengujian terhadap mobil ini selama 15 bulan. Namun Google mengakui jika mobil ini masih memiliki beberapa masalah, yakni masih harus membutuhkan seorang pengemudi untuk menghentikan mobil agar dapat menghindari tabrakan.

Masalah lain yang masih harus dihadapi Google agar mobil ini dapat digunakan oleh masyarakat adalah pihak berwenang California, mereka belum memutuskan apakah mobil ini layak jalan atau tidak.

 Karena mereka mengharuskan setiap mobil yang ada di jalan, termasuk mobil yang dapat berjalan dan menyetir secara otomatis harus tetap memiliki kontrol dari seorang pengemudi yang memiliki surat izin mengemudi dan lisensi.

Meski dapat dikatakan belum sempurna, namun nampaknya di masa yang akan datang kita tak perlu repot memegang stir mobil untuk mengendarainya, karena nantinya mobil dapat menyetir secara otomatis.

Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2412001/canggih-google-ciptakan-mobil-yang-mampu-menyetir-otomatis


IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 1:38 PM