Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Masa Kecil kalian Yang Pernah Nonton Film Ini, Pasti Kenal dengan Tokoh Mak Lampir

Diposkan oleh Unknown on Thursday, January 14, 2016


Tokoh di film fiksi Indonesia yang ditonton setiap hari telah banyak mewarnai masa kecil hingga dewasa yang kita lalui. Kebiasaan menonton televisi sejak kecil serta membaca berbagai komik dan cerita merupakan beberapa kebiasaan yang dapat membuat kita teringat pada tokoh-tokoh Mak Lampir.


Seperti yang dikutip pada MERDEKA. Mak lampir adalah seorang tokoh yang memiliki banyak kemiripan dengan tokoh nenek sihir pada kisah-kisah di luar negeri. Penampilan yang tua dan menyeramkan, rambut yang acak-acakan, serta tongkat yang panjang membuat penampilan tokoh ini jadi menyeramkan dan ditakuti oleh banyak anak kecil. Tokoh mak lampir ini paling diingat kemunculannya dari cerita Misteri Gunung Merapi.

Kisah Misteri Gunung Merapi diangkat ke televisi pada akhir tahun 90-an, tokoh ini menjadi semakin dikenal oleh banyak orang terutama anak-anak pada masa itu. Hingga saat ini, tokoh ini merupakan salah satu yang paling diingat oleh mereka yang tumbuh besar di tahun 90-an.

Dan dari kisah Mak Lampir ini juga sebenarnya berawal dari sandiwara radio yang sangat digemari ditahun 1980-1990an. Maka dari itu kisah ini sangatlah populer ditahun 90-an, jika kalian yang masih mengenal kisah ini berarti kalian juga sangat menyukai film ini kan gan,,,


IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 9:44 AM