Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Tragis,,, Gadis ABG Cantik Ini Dibugil Dan Diarak Keliling Kampung Oleh Pasutri

Diposkan oleh Unknown on Sunday, January 17, 2016




Lagi-lagi masih ada saja terdengar di telinga kita masalah asusila terhadap anak, kasus ini tak kunjung reda, dengan berbagai informasi yang semakin menyebar luas di seluruh indonesia, terjadi kasus asusila terhadap gadis ABG cantik yang berumur 15 tahun. Warga Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah. Seperti dikutip dari situs LIPUTAN6. Hanya karena mencuri jemuran Pakaian. Pada Hari minggu tepatnya 10 Januari 2016, gadis ini  diarak keliling kampung dengan kondisi bugil (tanpa sehelai busana) oleh sepasang suami istri.


Sampai saat ini Gadis SMP diarak Bugil yang berusia 15 tahun ini hanya mengurung diri di dalam rumahnya lantaran dia merasa malu untuk keluar rumah. Gadis RS ini juga enggan berangkat untuk bersekolah karena malu dengan teman-teman sekolah maupun warga sekampunya akibat kejadian memalukan yang dilakukan oleh seorang pasangan suami istri Sukamto dan Wiji Lestari tetangga desa gadis tersebut.

Dari keterangan yang didapat sesepuh Desa Mojorejo Suhardi, kasus ini bermula ketika pada hari Minggu 10 Januari 2016 lalu korban ketahuan mencuri pakaian yang sedang di jemur milik Wiji Lestari. Saat dirnya didesak, kata dia, korban mengakui atas perbuatannya, tanpa diduga oleh Gadis tersebut oleh pasangan suami istri ini RS pun langsung diseret untuk keluar rumah dan ditelanjangi serta diarak keliling kampung.

“Orang tua korban Jumadi dan Karsi pun tak bisa berbuat apa-apa untuk mecoba mencegah tindak tak pantas pasangan suami istri ini karena orangtua nya diancam lantaran melindungi seorang pencuri, “ kata Suradi, Selasa (12/1/2016).

“Pada saat diarak RS hanya bisa menangis dan dipaksa untuk tetap berjalan di muka umum sambil telanjang, “ timpalnya.

Kakak korban pun tidak menerima atas perlakuan Sukamto dengan istrinya ini, sehingga Kakak dari sang korban akan membawa kasus tindak asusila ke jalur hukum.

“Ini semua tidak bisa ditolerir lantaran barang yang dicuri adik saya tak sebanding dengan perlakuan yang dilakukan oleh Sukamto dan istrinya, Ini semua harusnya dibawa kejalur hukum dan ini menjadi sebuah wewenang pihak kepolisian untuk menindaknya, “ kata Paryono, Selasa (12/1/2016).

Sungguh tindakan yang melanggar hukum, mencuri sebenarnya ada hukumannya, tetapi main hakim sendiri itu bukanlah sikap yang sebenarnya, sebab dengan cara main hakim sendiri oleh pasutri ini sangatlah beresiko terhadap anak, pasti seorang anak itu sangat mengalami depresi dan tekanan batin yang sangat dalam, sebaiknya diserahkan ke pihak yang berwajib saja untuk tindak lanjut.


IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 9:38 PM